Rabu, 25 Agustus 2010

Download Al-Qur'an


Komputer

Al Quran dalam bentuk Digital yang dikeluarkan oleh alquran-digital.com ini merupakan versi alqur an digital versi offline dengan terjemahan bahasa indonesia yang terbaik. Walaupun berbentuk .chm namun sistem index nya yang kuat membuat software ini mudah untuk dioperasikan, misalkan kita ingin mencari kata “shalat”, maka akan terindex semua ayat-ayat Al Quran yang mengandung kata “shalat”.




Selain itu, dalam software ini juga menyediakan fasilitas mengenai keterkaitan ayat-ayat yang berhubungan dengan suatu hal.  Al Quran Digital sangatlah cocok untuk para pelajar, pengkaji maupun para guru.
Silahkan Download Disini




Handphone

Al Quran dalam bentuk Handphone (*.jar) dapat juga didownload gratis.
1. Al Quran Terjemah 30 Juz.


Terjemahkan Al-Quran 30 Juz (penuh lengkap jumlah Surat114), dengan fitur pencarian, dan fitur GUI yang cukup bagus. Terjemahkan Al-Quran 30 Juz (*.jar) ini  berukuran yang relatif kecil sehingga dapat selalu mengingat Anda untuk belajar tentang Islam dan Al Quran setiap tempat Anda berada. Saya berharap ini sangat bermanfaat bagi setiap muslim, specialy untuk umat Islam Indonesia.
Download Disini




2. Indeks Al Quran .
Indeks Quran merupakan Terjemahan Bahasa Indonesia versi Bahasa Indonesia,dengan fitur yang kaya, sehingga ukuran tabung lebih besar. Dengan penambahan GUI lebih bagus dan fitur baru seperti: Indeks Topik pencarian Islam dan ayat-ayat yang memiliki hubungan dengan topik, ayat Bookmark, dan j2me buku telepon (tetapi tidak syncronized dengan Anda mobile / SIM buku telepon) untuk mengirim ayat-ayat untuk mendiskusikan dengan teman-teman Anda.
Download Disini



3. Al-Quran Juz 30 .

Aplikasi Penerjemahan dari  Al-Quran Juz 30 dalam Bahasa Indonesia ini bersumber dari Departemen Agama RI . Kami berharap aplikasi ini dapat menjadi acuan bagi umat Islam (khususnya di Indonesia).
Download Disini



Catatan:
Semua yang ada dalam website ini adalah gratis, saya tidak menjual program ini, dan saya akan sangat senang jika anda membagi-bagikan program ini kepada orang lain juga.


0 komentar:

Posting Komentar



 

AllKitab Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha