Kamis, 05 Agustus 2010

TERNYATA YESUS SEORANG PENDOSA


Tuhan memberikan akal kepada kita. Melalui akal itu kita dapat membedakan antara barang tiruan dan asli, yang bohong dari yang benar. Melalui akal itu pula kita dapat membedakan mana yag dosa dan mana yang tidak. Tak akan ada orang terhormat melakukan perbuatan rendah seperti ini. Apalagi satu wujud mulia, seorang nabi besar. Sebenarnya dalam Injil terdapat banyak keterangan yang menerangkan Yesus seorang berdosa. Sebagai misal:

1. “Demikianlah Yohanes pembaptis tampil di padang gurun dan menyerukan: “Bertobatlah dan berilah dirimu dibaptis dan Allah akan mengampuni dosamu” (Markus 1:4).

2. “Yesus memberikan minuman keras kepada orang lain” (Yohanes 2:8). Padahal dikatakan tentang minuman keras; “Anggur dan air anggur menghilangkan daya pikir” (Hosea, 4:1).

3. Menurut Injil, Yesus juga mengatakan yang dusta, karena pada Id Khayam dia menjawab kepada saudara-saudaranya: “Pergilah kamu ke pesta itu. Aku belum pergi ke situ, karena waktuKu belum genap”. Demikianlah kataNya kepada mereka, dan Iapun tinggal di Galilea. Tetapi sesudah saudara-saudara Yesus berangkat ke pesta itu, Iapun pergi juga ke situ, tidak terang-terangan tetapi diam-diam”. (Yohanes 7:8-10).

4. Dari Injil juga jelas tampak Yesus menghardik dan dengan nada menghina ibunya berkata: “Mau apakah engkau daripadaKu, Ibu? SaatKu belum tiba” (Yohanes 2:4).

Selanjutnya dalam Bible banyak cerita yang merendahkan keluhuran dan kemuliaan Yesus. Jalan keluar yang terbaik dari pelbagai tuduhan ialah harus menolak cerita-cerita itu dan kita harus mengatakan bahwa keterangan-keterangan tersebut dibuat-buat. Kita harus percaya bahwa Isa Almasih a.s adalah nabi-nabi yang maksum (suci dan bersih dari dosa) seperti diyakini oleh umat Islam.


5 komentar:

Anonim mengatakan...

betulkan yesus pendosa?? kok???

Anonim mengatakan...

nggak YESUS tidak berdosa,,
manusialah yang berdosa,,,

kalau manusia berpikir YESUS berdosa,dialah yang berdosa,,,,

kerena manusia hanyalah ciptaanNYA,,
pikiran YESUS sampai kapanpun tidak akan pernah terselami oleh manusia,,
hanya orang-orang yang percaya kepadaNYA lah yang bisa tapi itu hanya seijin YESUS KRISTUS,,,,,

Unknown mengatakan...

Lhooo...
Dari ayat-ayat Tuhan diatas, menurut penelitian, ternyata Yesus juga seorang pendosa, yang punya kesalahan, dan blom sempurna, sebab beliau hanyalah manusia biasa... yang juga butuh makanan, minuman, tidur, bahkan BEOL, dan PIPIS.

Apa masih blom jelas juga???
Blom MELEK juga....????

www.semsolata.blogspot.com mengatakan...

jangan mengartikan sesuatu itu dgn daya hayal anda...
jika anda mau, maka ada forum tertentu untuk membahas hal ini...bacalah Alkitab dengan penuh urapan Allah...
saudara diumpakan adalah orang singgah kencing di warung2 pinggir jalan, menyiramnya sekali dan pergi tanpa menyiramnya samapi bersih dan samapi baunya hilang....

anda hanya mengerti kalimatnya saja dan hanya membacanya 1 ayat saja...tetapi tidak akan pernah mengerti arti dari setiap ayat yg di tunjukan disitu...

jangankankan anda, pendeta saja, apabila dia tidak meminta hikmat dan pengetahua untuk mengerti ayat tersebut, dia tidak akan akan pernah tau arti yg sebenarnya dari aya/pasal yg dia baca.......

seperti Injil Yohanes, anda katakan bahwa "YESUS MENGHARDIK"..ini bunyi aya sesungguhnya..

Ketika mereka kekurangan anggur, ibu Yesus berkata kepada-Nya: "Mereka kehabisan anggur."
Kata Yesus kepadanya: "Mau apakah engkau dari pada-Ku, ibu? Saat-Ku belum tiba."
Tetapi ibu Yesus berkata kepada pelayan-pelayan: "Apa yang dikatakan kepadamu, buatlah itu!"
Di situ ada enam tempayan yang disediakan untuk pembasuhan menurut adat orang Yahudi, masing-masing isinya dua tiga buyung. (Yohanes 2:3-6)

ANDA TAHU...!!! DIA MENGATAKAN ITU KARENA WAKTUNYA UNTUK MENGINJIL MASIH BELUM SAATNYA...DAN ITU ADALAH MUJIZAT PERTAMA YANG DIA KERJAKAN..AWAL DARI MUJIZAT LAIN...

Lalu Ia menjawab: "Kepadamu diberi karunia untuk mengetahui rahasia Kerajaan Allah, tetapi kepada orang-orang lain hal itu diberitakan dalam perumpamaan, supaya sekalipun memandang, mereka tidak melihat dan sekalipun mendengar, mereka tidak mengerti.." (Lukas 8:10)

Anonim mengatakan...

SEBAIKNYA ANDA JUGA MENYELIDIKI KITAB ANDA SENDIRI...
DAN SEBAIKNYA ANDA MELIHAT PERCAKAPAN OPRAN DENGAN UMAT MUSLIM INI
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5369190&page=2

Posting Komentar



 

AllKitab Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha