Minggu, 01 Agustus 2010

TENTANG KAMI


Assalamu’alaikum Wr. Wb
Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Segala puji bagi Allah SWT, Tuhan Semesta Alam yang telah memberikan kenikmatan kepada kita yang tiada terhingga terutama nikmat hidup dan nikmat petunjuk kejalan yang lurus, shalawat serta salam kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW.

Masalah yang dihadapi umat manusia saat ini sangat banyak sekali yang meliputi berbagai bidang. Dari berbagai persoalan tersebut, masalah yang kami soroti adalah perbandingan kitab suci agama Kristen (Alkitab/Bibel) dengan kitab suci agama Islam (Al-Qur’an). Terutama masalah statement kebenaran dalam Kitab Suci. Penulisan dalam artikel blog ini kami usahakan seobjektif mungkin dan seadil-adilnya sehingga tidak berat sebelah dan tidak merugikan pihak lain. Dalam mencari kebenaran dalam Kitab Suci, kami menetapkan beberapa kriteria, diantaranya:

1. Keauntentikan / keasliannya terjamin..
2. Mudah dihafalkan.
3. Tidak mengandung pornografi.
4. Tidak ada kontradiksi (pertentangan) antar ayat.
5. Relevan sepanjang zaman.

Kiranya blog ini dapat memberikan jawaban dan penerangan kedua umat tersebut, melalui karya-karya baik melalui buku, artikel, hasil penelitian diberbagai media atau realita yang direkam oleh media massa.

Semoga karya kecil kami ini dapat bermanfaat bagi kita semua sehingga dapat menuntun kita ke jalan yang lurus, yaitu jalan orang-orang yang telah Tuhan beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat .

Wallahul Muwafiq illa Aqwamitthariq
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Admin


0 komentar:

Posting Komentar



 

AllKitab Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha